Kamis, 27 Oktober 2011

kunci hidup sukses

Nama : Heni Hendrayani
NPM :33209138
Kelas :3DD04
Tugas softskil

KUNCI HIDUP SUKSES

Setiap manusia memiliki cara masing - masing untuk menjadi orang yang berhasil atau sukses asalkan ada kemauan dan niat untuk merubah hidup kearah yang lebih baik, mungkin sekarang kita bisa belajar dari orang-orang yang sukses dengan teknologi yang cukup pesat ini kita bisa mencari referensi mengenai seseorang yang sukses tanpa harus mengenal orang tersebut tapi lewat internet kita dapat membaca tips-tips bagaimana dia bisa sukses, mungkin ada beberapa orang yang berpikir orang yang sukses itu hanya untuk orang – orang yang memiliki ijazah sarjana dan memiliki gelar tapi kita tidak bisa bepikir seperti itu, sekarang sudah banyak orang – orang yang memang sudah memulai dari usaha kecil – kecilan dan kemudian bisa berkembang dan memiliki cabang usaha dimana – mana padahal dia tidak memiliki ijazah ataupun gelar yang dapat menunjang usahanya berkat hobby dan keseriusan di bidang tersebut seseorang bisa belajar apa yang dilihat dan didegarnya
Ada beberapa kunci sukses, diantaranya sebagai berikut:
1.bertindak
Faktor utama penentu keberhasilan adalah bertindak. Orang yang sukses adalah orang yang berani bertindak selama dia meyakini bahwa tindakannya itu akan membawah sebuah kesuksesan. Kita tidak akan mengetahui hasilnya sebelum kita mencoba jadi marilah bertindak tapi harus disertai pemikiran yang sehat. Walaupun kita gagal maka itu tidak menjadi masalah soalnya kita dapat belajar dari kegagalan tersebut.

2. Tidak Mudah Putus Asa
Ini dia yang menjadi pedoman saya. Seseorang harus mampu bangkit dari sebuah kegagalan dan terus mencoba tanpa berputus asa. Kegagalan adalah awal dari sebuah kesuksesan

3. Inovatif / Kreatif
Hampir semua orang yang sukses adalah orang-orang yang inovatif dan kreatif. Dia mampu menciptakan hal-hal baru yang diyakini akan disukai orang banyak dan itu akan membawa sebuah kesuksesan.

4. Berdoa
Nah ini adalah tips yang terakhir yaitu berdoa karena hanya kepada-Nya kita memohon dan meminta. Jadi berdoalah agar menjadi orang yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar