Kamis, 21 April 2011

bercerita yuukkk

Love….
Disebuah desa tinggallah seorang gadis cantik yang lugu dan sedehana dari keluarga petani walaupun hidup yang serba kecukupan namun dia selalu terlihat ceria, dia selalu menemani ayah dan ibunya pergi kesawah untuk membantu kedua orang tuanya dan suatu ketika ada seseorang pemuda dari Jakarta yang sombong dan keras kepala..
Pada saat gadis itu ingin pulang tanpa sengaja dia hampir tertabrak oleh mobil pemuda tersebut, pemuda itupun langsung keluar dari mobilnya dan langsung marah – marah dengan gadis tersebut tapi gadis tersebut malah ikutan marah – marah juga dan langsung pergi dari tempat tersebut….
Pagi harinya gadis itu pergi kesawah untuk membantu kedua orang tuanya ditengah perjalanan ada sekelompkok anak muda yang sedang mabuk dan menggoda gadis tersebut namun untunglah ada seorang pemuda yang sombong tersebut menolong gadis  itu, berawal dari situlah mereka mulai dekat walaupun mereka berdua masih gengsi untuk saling minta maaf atas kejadian waktu itu. tapi dengan pembawaan gadis yang ceria dan humoris, pemuda itupun lama kelamaan merasa nyaman untuk mengobrol dengan gadis tersebut, sejak itulah sikap pemuda yang tadinya sombong dan keras kepala itu berubah sikapnya kegadis tersebut, pemuda itu perlahan – lahan mejadi pemuda yang baik dan tidak sombong lgi.. dengan perubahan sikap pemuda tersebut gadis itupun merasa senang dan pada akhirnya pemuda tersebut meyatakan isi hatinya kepada gadis tersebut.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar