Kamis, 21 April 2011

thanks to my mom


Thanks to my mom

Aku yang terlahir dari keluarga yang sederhana dan aku yang manja sering kali membuat jengkel orang tuaku terutama sang ibu karena dari kecil aku sangat dekat dengan ibu, hingga dewasapun aku masih sangat manja pada ibuku dari curhat dan segala sesuatu yang aku lakukan pasti aku selalu mnta ijin dan selalu minta pendapat terlebih dahulu pada sang ibu supaya jalanku tetap diberi kelancaran, namun terkadang akupun kesal dengan larangan – larangan ibuku dan suka membatah omonganya  dan hasilnyapun tidak sesuai apa yang kita harapkan, tapi alhamdulilah senakal - nakalnya aku sebagai anak, aku tidak pernah membuat ibuku menangis dan jangan sampai hal itu terjadi karena bagaimanapun larangan – larangan yang dibuat oleh orang tua pasti itu yang terbaik, sampai sekarang aku yang telah duduk diperguruan tinggipun aku tidak malu selalu diingatkan dan selalu minta nasehat pada ibuku, malah terkadang suka dijuluki anak mamah karena setiap jalan – jalan atau kemanapun lebih sering dengan sang ibu dari pada dengan teman – teman  , ehhhhmmmmm…aku yang cuek dengan omongan orang lain, yaaaa ga pernah aku hiraukan, hehehehe
 itu kan kata mereka terserah orang itu mau bilang apa yang penting ga ngerugiin orang lain, karena menurutku,  kedewasaan seseorang itu tidak diukur dari umur tapi kedewasaan itu akan terlihat bagaimana kita bersikap dan cara kita menyelesaikan masalah dengan baik.
Eeemmmmm, dari tadi aku selalu bahas tentang ibu, bukan berarti aku ga sayang sama ayah aku mereka berdua adalah sosok orang tua yang paling aku idolakan dan paling penting dalam hidupku.   
                                                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar