Kamis, 21 April 2011

love love love

Jalan – Jalan kekotu (kota tua)

Waktu hari  minggu aku dan teman – teman pergi jalan – jalan ke kotu untuk menghilangkan rasa jenuh, sebenernya emang karena udah lama ingin kekotu karena aku belum pernah kesana hahahahaha
dan baru pertama kalinya aku kesana, tadinya aku berpikir kesana ingin naik motor tapi syukurlah ga jdi
eeemmmm, razia banyak bangettttt huhuhuhuhuhu, maklum belum punya SIM hahaha
alhasil aku dan teman – teman naik angkot dan naik kereta, seruuuuuu tapi ada yang mabok juga oowwwwww ……
sampai sana kita berlima kecapean, beristirahat sebentar setelah itu let’s go menuju tempat – tempat yang bagus untuk foto – foto, kita masuk ke musieum bank Indonesia terus dikasih soal dan harus dijawab dengan benar ga boleh ada yang salah kalau ada yang salah kita harus muter – muter lagi untuk mencari jawabannya tapi aku dan teman – teman bukannya mencari jawabannya malah asik – asikan foto sampe diliatin sama petugasnya,,,,,, setelah puas liat – liat dan berfoto kitapun mengumpulkan jawabanya dan bener semua donggg pinter kan kita hohohoho….
yang lucunya ada pasangan yang pacaran, terus cowoknya ada yang salah tiga 3 soal disuruhlah cowok itu balik lagi kedalam untuk mencari jawaban yang bener tapi ceweknya yang jawabanya bener semua jadi pengen balik lagi kedalam Cuma pengen nemenin cowoknya hahahahaha…….
keluar dari situ kita mencari makan dan lanjut mencari acesoris, temen aku juga ada yang bikin tato juga lowh upssss tapi yg temporary, sambil menunggu dedeh yang buat tato aku dan alin pergi ketempat lain untuk mencari pernak- pernik, akupun melihat kalung dan gelang yang lucu – lucu ada satu kalung yang aku suka tapiiiiii mahaaaal bangettt sampe ditawar juga harganya tetap segitu akhirnya ga jdi beli deh, aku malah jadi beli cincin tapi gpp lumayan lahhh dari pada ga beli apa – apa,,,  
hari sudah semakin sore aku dan teman – teman harus pulang J  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar